Jumat, 24 Mei 2013

Fenomena Air Laut Surut 3 km dari Bibir Pantai

deli serdangSurut Akhir-akhir ini banyak sekali fenomena alam yang dianggap aneh, unik, nyata sering terjadi. Beberapa orang beranggapan kiamat sudah dekat. Sebagian lagi merasa takut akan terjadinya bencana alam. Dan kebingungan lainnya
Berikut ini sebuah misteri fenomena alam laut yang terjadi di bibir pantai timur Deli Serdang Sumatra Utara. Sejak 27 Februari lalu, sangat mengherankan air laut sepanjang pinggir pantai kabupaten Deli serdang dan Serdang Bedagai surut hingga sepanjang 3 Km dari batas bibir pantai. Seperti yang terpantau di pantai Kuala lama kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai. Akibatnya, ratusan perahu nelayan kandas 3 KM dari bibir pantai.
Menurut keterangan warga dan nelayan setempat, kejadian fenomena air laut surut ini belum pernah terjadi sebelumnya di Deli Serdang. Penyusutan air laut sejauh tiga kilometer bahkan sampai 4 kilometer ini baru pertama kali terjadi. Sebagian warga khawatir jika fenomena misteri air laut surut ini akan mengakibatkan bencana alam gempa dan serangan ombak tsunami.
Apakah ini terjadi karena kenaikan daratan sumatera akibat terjadinya rentetan gempa beberapa waktu yang lalu?
Related Posts with   Thumbnails

Tidak ada komentar:

Posting Komentar